Kamis, 08 April 2010

FOREVER FRIEND (part 3)

"aduuhh. ni orang lama amat sih. tumben2an terlambat nih orang. gilaa.. urusin blog mulu sih...!!!"ucap jessie ke aren
"iyaaakkk. gila ... lama amat.!"aren membalas

beberapa detik kemudian..

"hy friennndd... akuu dtangg!!!!!!"ucapku melihat jessie dan aren yg sdang mondar-mandir kya setrikaan
"ahh lu. laaammaaa kali !! tumben telatt....?"ucap aren
"ahh.. biasa tdi malem abs belajar lnjut bkin naskah cerita w deehh...!!!"blas ku berbohong. padahal, aku udh tdur dri jam 7 malem smpe bngun jan 6 pgi? ckckckc (keboo.. haha)
"hah? naskah cerita? kpn lo jd pembuat novell?"balas jessie meledek
"ah.. udah ah. w tau w sibuk... nnti aja wawancara nya yahh..!!" berusaha mengalihkan pembicaraan
"whooo...!!! PD bnget loh?"ucap aren asal
"haha...!!! eh... w taro tas w duluuu yak,.. "
"ehh... abis naro tas ke ruang OSIS.. penting ada RAPAT..!!"
"hhhaaaahh? rapat lgi?"
"iyaaaa... twu tuh si alvin.... klo rapat pasti dadakan... hhuufftt..."
"ya udh dehh... bntar yak.."

di ruang osis

"selamat pagi... " ucapku melihat anak osis yg bru mulai rapat
"pagi juga...."jwab bernard
"kmn aja lo pada? dandan dulu? lama amat....!!!!" ucap kaka klas yg manis. tpi tak tahu spa nma nyaa..
"ehh....... emmm.... maap tdi saya telat. kaka saya bru bangun jam 6 pagi. terpaksa saya harus mnunggu dia krna tdk ada yg ngantar saya lagi..!!!"jelasku panjang lebar
"baikk..kamu boleh duduk sha!"ucap kaka yg mnis itu
"ehh.. kaa.. klo kita nunggu dia ka.... abs gk enak ka klo kita jln berdua. dia kan gk twu ka klo hri ini rapat.." jelas aren
"emm....... baik ... kali ini sya maafkan kalian . tpi jgn bangga dulu yah? saya msih punya hukuman buat kalian."

hening sejenak,

"vin. ayo kita mulai rapat ini.."ucap kaka yg mnis itu walau ngomong nya agak judes
"baik ka....oh ya di sekolah ini msi ada yg krang blablablablablaa....*****"

beberapa menit kemudian

"okkee.. itu presentasi dri saya untuk kli ini. siapa yg ingin mnambahkan?"
"saya .."ucap bernard
"bagaimana kalo blablablablablablablabalbla"
"trima kasih bernard krna mwu mnambahkan.ada yg lain?"ucap alvin

beberapa menit kemudian....

teeenggggg!!!!!!!! harap siswa memasuki plajaran nya msing2.

"gilaaaa.... rapat kali ini gak asik sma sekali."ucap ku
"iyaa.... btul bgt,,,," aren menyetujui
"ahh... kta akuu biasa ajja...... sma sperti biasanya . tidak ada bedanya. alvin mempresentasikan seperti itu lagi. sya tidak suka."jelas bernard panjang lebar
"hha.. gila bernar tdi pgi mkan apa sighh? koo jd pinter mndadak?"ucap jessie
"apa yak? tdi cuma ikan,roti,susu sma vitamin dri mama"jelas berard
"whhat? emang nya enak yah klo ikan cmpur roti... minumnya susu selesai minum vitamin? hueeekkkk"aren membayangkan
"hahahaha..... aren! jgn di bayangin. malah tambah enek. tnya ajja sma bernard ... enak apa kga?" ucap ku asal
"sma sekali gak enak. stelah aku mkann itu ,aku langsung muntah. suer!!!! enek bgt..!!!! huuueekk" teriak bernard


dri blakang..

"haha. kyaknya dia kapok ka,,,,!!!"ucap alvin
"biarin aja. kli-kali mereka di marahin..msa seenak nya dia aja mo dteng jam brapa..?"ucap kaka manis
"haha.. eh ka... kaka gak sekolah?"ucap alvin
"gk dek!!!! msuk siang. oh ya dek. kaka mao pulang dulu yaa.. nnti pas kmu istirahat kka balik lgi. mo ngerjain mreka..."ucap kka mnis
"haahaa. sipp deh.. dahh kaka?!!!"
"dah adekk!!!"
"ehhmm.......... dah kenal lama yak?"tanyaku ke alvin
"iya. emank knpa?" jwab alvin
"knpa kmu gk blng2 k kita?" tnya jessie
"terserh akuu dongk!!" jwab alvin
"kita kan sahabat. gk ada rahasia2an..!!!" marah aren ke alvin
"ahh.. tau ahh...!!" blng alvin

di kelas..

"aku gk nyangka klo alvin nyimpen rahasia dri kita2..!!"ucap jessie
"iyyaa,,, aku jg gk nyangka alvin bisa setega itu sma kitaa?!" blng aren
"eh. ocha, si shasha mna?" tnya jessie ke ocha tman sebangku ku
"lg di suruh bu inda...! bntar lg jg blik. "jwab nya
"huuftt...."ucap jessie dlm hati

beberapa menit kemudian..
teeennggg...... bel istirahat tiba...

"ehh... tunggu gue dong!" blng alvin
"iyyaakk...!" jwab jessie
"jess, lo msih marah sm alvin?" tnya bernard
"haaahh?? tau dri mana lo?" triak jesssie
"napa lo jess?" tnya alvin
"eemmm... gpp koo!!!" bles jessie perlahan
"udh yuk.. ke kantin...!" ajak aku dan aren
"yukk...!!"

di kantin..

"lo pada mo mkn apa?"tnya alvin
"apa yakk?"tnya ku
"yyehh, di tanya malah tnya balikk..." jwab alvin
"hehe.!"aku tertawa kecil
"aku nasi goreng sma minumnya s-tee ajja dehh!!" ucap aren
"aku sma deh kya aren..!"ucap jessie
"klo jessie itu. aku ikutan ajja deh!!!"ucap bernard
"whoo... msa gitu....!!!"triak ku kepada bernard
"kmu apa sha?"tnya alvin
"terserh kmu ja deh vin."ucap ku
"ya udh kmu sma kya akuu ajja yah!!!" jwab alvin
"okkee..!"aku merespon

teeeengg
!!!

bel masukk.....

"shasha...!!!"triak orang dri blkang

aku pun mnolehh ....
oh noooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!





mo twu siapa yang manggil shasha???

ikuti trus yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar