Kamis, 08 April 2010

Karangan anehh... ttep bca ajja deh.!

FOREVER FRIEND (part. 1)

nama saya Shasha stevano kawaii. memang nama ku agak narsis (ada kata-kata kawaii : cute). saya sekolah di junior high schooll of star. akuu punya 4 sahabat yang terkenal . hha... secara kami berlima anak OSIS. Dan salah satu dari kami PRESIS alias presiden siswa (Ketua OSIS gitu..)

nama sahabat saya yaitu :
~JESSIECA JAVVELINE (jessie)
~ARENDYA CARMEN DALITA(aren)
~BERNARD JONATHAN (jonathan)
~ALVIN PRATAMA NURAGA (alvin)

kami berlima punya ke unikan dan kelebihan tersendiri lhoo,... mwu twuuu?
ikuti ajja yakk... oh ya Kita punya band lhoo...

**kelebihan saya (bukannya sombong) memang saya terkenal pintar. saya sering memenagkan lomba cerdas cermat. bahkan saya dapat membawa sekolah saya yang sudah terkenal anak2 nya KAYA and BELAGU Tambah jadi PINTER. haahaa.. saya bisa bermain keyboard!!!
**kelebihan jessie,,, cantikkk... baikkk.... punya suara yang baguusssssss..........(penyanyi di band kita lhooo?) bnyak bnget cwo yg suka sama diaa.... gilleeeee.... mantan nya 5 boooo!!!! hehe
**kelebihan aren,, KAYA...(paling kaya di antara kita... lhhooo? prasaan di sekolah kaya semua dehh?) aren baikkkkkk bnget.. gk sombong..dia jago main bass.....
**kelebihan bernard, hmmmm........ cowo yg terkenal paling kocak di kelas bahkan di antara kami (cita-cita nya pelawak lhooo,...) dia lumayan pintar. sempat aku di kalahin main catur sama dia ,,(lhoo? jd nyambung ke catur?) dia jagoo main drum ... hebatt.. gk kalah sm MUHAMMAD RAYNALD SAPUTRA . haha
**yg satu lagi, nma nya alvin, dia PRESIS... Bisa di bilang jd presis krena cakepp.... haha mirip bgd lho sma ALVIN JONATHAN SINDUNATA *haha,... anak paling keren , pling ganateng nd yg pling imut di sekolahh... Dia jg iseng. tpi dia gk cuek.... dia jag9o main guitar.... mkanya dia jd pemain GUITAR di band kami..


sekian dulu yah pembkaan nya.. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar