Kamis, 08 April 2010

Karangan anehh... ttep bca ajja deh.!

FOREVER FRIEND (part. 2)

pagi itu, aku mimpi anehh.... sungguh2 aneh. "gak mungkin...gk mungkin bernard menyatakan cinta nya kepada jessie... aku gak percaya ini..gak mungkin,, gk boleh di biarin...sahabat jdi cinta itu gak boleh!"ucapku terbangun dri mimpiku... seketika aku pun melihat jam . "ya ampun.... telat gua.! jam 6 . huaaaaaaa.......!!!" aku berteriak sambil lari secepat kilat (gk smpe sekilat sih.) masuk ke kamar mandi yg minimalis di dalam kamarku.

"sha..... kamu ikut ka sivia gk?" teriak ka sivia dari depan pintu kamarku yang bercat putih,merah,hitam & abu2 (bnyk bgt..?)
"iyyaakk. sebentar kaaa... aku lgi pke spatu nihh.."balas ku
"ahh.. lama bgt sih. cpet... aku ada ulangan hari ini.....guru nya killer twuu!"ucap kaka ku yg mulai meninggalkan kmarku
"bawelll... bntar dulu napa..... sbar..!!!"
"mka nya klo tidur jgn malem2..."
"bodddoooooooooooo............!!!"
"bodo? bodo bkn nya lawan kata dri pinter yak?"
"ituuu bodoh neng.. ah ngelawak gk lucu... whoooooo!!!!!" ucapku smbil marah2
"udah ah... cepett...!!!"

beberapa menit kemudian...

"maa... aku brngkat ya...! bye... muaaacchh!!!" ucapku pada sebuah foto yg terpajang di atas meja belajarku. memang mama tersayang ku sedang di alihkan ke jepang. udh 2 minggu aku di tinggal mamaku untuk bekerja. sedangkan papaku, pergi entah kemana sejak aku berumur 3 tahun.
"sha........ cepettttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" kaka ku mengomel kembali.
"iya. aku turun..." ucapku dri kamarku yg ada di lantai atas

di ruang makan..

"bi. aku gk usah makan... aku bwa mkanan cemilan koo.. udh yak aku brangkat.. dah bibi..!!!!"ucap ku kepada bibi yg merawatku selama mama bolak-balik jakarta-jepang atau jakarta-sydney
"iya neng. ati2 yak.!"bles bibi tersenyum
"iyaaaa....."

di sekolah..

"aduuhh. ni orang lama amat sih. tumben2an terlambat nih orang. gilaa.. urusin blog mulu sih...!!!"ucap jessie ke aren
"iyaaakkk. gila ... lama amat.!"aren membalas


siapa yg mereka tunggu?????????? tunggu part 3 nya yah..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar